Pages

Senin, 20 Februari 2012

Tips Membeli Kado Untuk Pacar




Membeli kado untuk pacar adalah hal yang susah-susah gampang. Banyakan susahnya, karena keseringan kamu antara bingung mau beliin apa atau tahu mau beliin apa, cuma gak punya duit. Nah, jadi gimana dong caranya? Kamu pasti berpikir, "MBDC, tolong aku! Cuma MBDC yang paling tahu soal cinta!". Memang, oleh karena itu hari ini, MBDC akan berbagi tips membeli kado untuk pacar. Entah itu kado ulangtahun, kado natal atau bahkan kado-kado kejutan lainnya. Simak baik-baik tipsnya!

Persiapan

Persiapan dalam membeli kado untuk pacar sangatlah penting. Ini yang akan menentukan apakah kado kamu akan bermakna atau tidak. Ada dua hal yang perlu kamu persiapkan kalau mau beli kado buat pacar:
1. Pengetahuan tentang apa yang pacar kamu suka / lagi pengen
Ini sungguhlah penting, karena kalau kamu sampai gak tahu, kemungkinan kamu bisa membelikan sesuatu yang dia gak suka dan akhirnya jadi gak bermakna. Kamu gak mau kan pas nerima kado dari kamu, pacar kamu cuma tersenyum terpaksa terus besok-besoknya kamu udah gak pernah liat lagi barang yang kamu kasih itu. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari tahu apa yang pacar kamu suka / lagi pengen:
  1. Nanya-nanya colongan ("Eh iya, ngomong-ngomong soal Ramen, baju yang kamu suka kayak apa sih?".
  2. Ajakin jalan-jalan, liat apa yang kayaknya bikin dia tertarik
  3. Tanya ke temen deketnya/sodara/orang tua/mantan pacar
  4. Kamu kan pacarnya? Moso gak tau dia suka apa? Pacar beneran bukan sih?
2. Uang
Uang juga merupakan hal yang sangat krusial dalam membelikan kado untuk pacar. Mungkin ada pembaca yang langsung berteriak, "Ah, kado gak harus beli kok! Kan bisa bikin! Itu lebih bermakna!". OK deh yang jago "bikin kado". Sayangnya judul artikelnya 'Tips MEMBELI Kado Untuk Pacar' tuh. Sana bikin prakarya dulu. Nah, ada beberapa cara untuk mendapatkan uang:
  1. Kerja keras dan menabung
  2. Minta duit sama mama
  3. Ngutang
  4. Merampok
  5. Korupsi
Itu semua tergantung preferensi kamu aja sih.

0 komentar:

Posting Komentar