Pages

Rabu, 05 September 2012

MOTIVASI PENGUAT JIWA


“Aku sadar akan keberadaanku, aku merasa mampu untuk menguasai perasaanku, karena aku sayang pada diriku sendiri. Sekarang aku memilih untuk tenang dan menyadari dengan sangat mendalam bahwa hidupku berharga..aku penting..aku penting..aku disayangi…aku diinginkan oleh kehidupan ini…aku pasti bisa…perasaan sedih dan kecewa dan hampa hanyalah perasaan sementara saja..yang hanya numpang lewat…aku pasti bisa sukses…aku yakin…dan demi keluargaku..orang-orang yang kusayangi..aku ingin melihat mereka bahagia…ya Tuhan mampukanlah aku…aku pasti sukses!! aku pasti bisa!!!”
Tarik nafas panjang..tahan sebentar lalu hembuskan…
 
katakan lagi perkataan lanjutan dibawah ini
 
“Sekarang aku sudah tenang..aku sudah damai..aku dapat menguasai perasaanku dengan mudah…karena ada kasih sayang Sang Pencipta di dalam batinku..terima kasih yah Tuhan..sekarang aku sudah merasa sangat damai dan tabah…masalah sebesar apapun, KekuatanMU di dalam diriku jauh lebih besar!! aku pasti bisa!!”

0 komentar:

Posting Komentar