Pages

Jumat, 07 September 2012

Kunci Sukses Hidup

Hari berlalu tanpa bisa Anda hentikan. Umur Anda pun terus bertambah, yang itu berarti masa hidup Anda di planet ini makin berkurang. Bukankah sudah saatnya Anda menikmati kesuksesan dalam kehidupan Anda, sekarang juga? Bukan nanti bila sudah renta?
         Hidup ini indah dan diciptakan untuk kita nikmati. Bila mengetahui rahasia dan memiliki kuncinya, kehidupan sukses total bisa Anda nikmati. Siapapun Anda. Semua manusia diciptakan agar sukses di semua aspek kehidupannya, sampai saat mereka "kembali" nanti. Tidak ada orang yang ditakdirkan miskin atau menderita.



        Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang ditentukan.
~   Qur'an: Al A'raf: 24   ~

         Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada Manusia.
~   Qur'an: Al Hajj: 65   ~

Tetapi, apakah Anda juga menikmati hidup Anda?
Apakah Anda bisa dengan gembira mengatakan, "Ya, saya sekarang sudah sukses. Hidup ini indah luar biasa dan segalanya mudah bagi saya", atau "Saya memiliki kunci sukses hidup yang saya perlukan"?

  • Bila Anda sakit, tahukah Anda cara agar bisa sembuh dan sehat kembali? (dan saya tidak membicarakan obat atau dokter di sini).
  • Bila Anda berpenghasilan kecil, tahukah Anda cara meningkatkan penghasilan berlipat ganda? (dan saya tidak akan bicara tentang mencari pekerjaan/bisnis sampingan yang juga menguras tenaga).
  • Bila Anda belum punya tempat tinggal, tahukah Anda bagaimana bisa memiliki rumah sendiri? (dan saya tidak bicara tentang menunggu warisan dari orang tua, lho...)
  • Bila Anda terlahir miskin, bagaimana mengubah nasib Anda tersebut? (Dan bukan dengan mencari jodoh anak konglomerat :P ..).
  • Bila uang Anda sedikit atau pas-pasan, diinvestasikan dalam bentuk apa agar mendapatkan hasil kembali yang luar biasa besarnya? (bukan dengan cara menjadi lintah darat kejam, lho. Bukan. Haram itu...).
  • Anda adalah orang yang rajin, pekerja keras, ulet, jujur dan berkemauan tinggi. Anda juga berpendidikan dan berdisiplin tinggi. Tetapi kehidupan Anda tidak memuaskan dan Anda tidak tahu di mana salahnya.
       “Akhirnya saya ketemu sistem sukses yang menempatkan Tuhan pada posisi seharusnya, sebagai sumber segalanya. Sungguh indah, sistem sukses yang berlandaskan akidah dan iman pada Tuhan. Luar biasa, saya belum pernah bertemu sistem sukses seperti ini. --- Sita, Bandung.

Sistem Sukses Total menempatkan Law of Attraction pada konteksnya, menjelaskan-
nya dengan tuntas, memakai bahasa yang sederhana dan ilustrasi yang sangat mudah dipahami. Terbuka mata saya bahwa sebenarnya Law of Attraction itu bersumber dan merupakan bagian dari ajaran agama saya. --- Yusuf, Sby.
          Bila Anda juga seperti kebanyakan orang, yaitu hidup sebagai orang kebanyakan saja, maka mungkin salah satu masalah ini juga Anda alami:

  1. Gaji kecil, atau pas-pasan saja, selalu kalah dengan kenaikan harga kebutuhan hidup.
  2. Terjebak dalam pekerjaan yang tidak sesuai dengan minat dan impian.
  3. Atau sebaliknya, terjebak dalam pengangguran berkepanjangan.
  4. Hidup penuh masalah atau konflik, baik dengan diri sendiri, teman, keluarga, tetangga atau dengan bahkan yang orang tidak dikenal.
  5. Banyak hal yang Anda inginkan rasanya seperti jauh dari jangkauan.
  6. Terlilit hutang di mana-mana, kartu kredit, cicilan rumah atau kendaraan, pinjaman bank dsb. yang menguras habis semua gaji Anda untuk membayarnya setiap bulan.
Apakah Anda juga masih mengalami paling tidak satu dari masalah di atas?
Apakah Anda merasa seperti terus menerus bekerja keras mengejar mimpi yang tak juga kunjung tergapai?

Atau singkatnya:
Bila menginginkan sesuatu, tahukah Anda kunci untuk mendapatkannya?
Serta bila mendapatkan masalah dalam bentuk apapun, tahukah Anda rahasia untuk mendapatkan pertolongan dan jalan keluarnya?

0 komentar:

Poskan Komentar