Pages

Rabu, 05 September 2012

“Menguasai Emosi”


“aku adalah pengendali atas emosiku, masa depanku sangat penting, kebahagiaanku sangat mahal harganya, perasaan marah ini hanya sementara saja dan murahan, demi kebahagiaan dan masa depanku aku bertekad untuk tetap tenang..bila berhasil sabar, puassss rasanya..ada rasa bangga yang mendalam bila bisa menguasai emosi, bukan karena terpaksa, tapi karena rasa sayangku pada kesehatanku..bila aku marah berlebih tidak baik buat kesehatan dan bisa ganggu rejeki juga, sekarang aku sudah tenang, tenang karena mengerti, mengerti bahwa aku pasti bisa, bisa menguasai perasaanku..menguasai emosiku demi masa depan yang indah, demi rasa bangga yang mendalam pada diri sendiri..inilah diriku yang sesungguhnya, diri yang hebat diri yang sabar..amiiiin”

0 komentar:

Posting Komentar