Pages

Sabtu, 17 November 2012

Para Monster Smanlee

Ini para anak-anak cewek monser,
dari barisan atas, rombongannya hijabers :p (mulai dari kiri) :
- Humairah Adillah, yang biasanya disapa ira
- Nurul Khoiriyah, yang biasanya disapa nenek
- Nurul Windy, yang biasanya disapa uyul
- Sherly Wahyuni, yang biasanya disapa cicik
- Siti Nur'Aini, yang biasanya disapa aini
- Dinda Ayu Ps, yang biasanya disapa dindayup's
- Massitoh Fatmah, yang biasanya disapa emon
- Astri Handayani, yang biasanya disapa astri

kalo ini rombongannya para mons belum berhijab xD
do'a iin aja yah teman" semoga kami nyusul kalian, amin ya robb o:) :D hhe
(mulai dri kiri) :
- Dita Dianira, yang biasa disapa minam
- Nys Inayah Ayu M (aku sendiri), yang biasanya disapa nyimnyim, cece, nyimeng (banyak deh) hhhe :D
- Indraswari Putri N, yang biasanya disapa aas
- Arliga Putri R, yang biasanya disapa liga'
- Dhinda Mahyu, yang biasanya disapa cemong
- Mareny Triana, yang biasanya disapa iren
- Putri Elza, yang biasanya disapa pujel
- Tri wahyuni, yang biasanya disapa uni

 keluarga besarnya MONSTER :D
sayangnya gak ada buk wenny pada saat foto berlangsung T-T tapi gak papa deh, ntar foto lagi ;D yeaaahh!



Para Mons lagi bingung mau gaya apa nih??? :D

*SEJAM KEMUDIAN*
hhe... (lebay xD)

KELUARGA BESAR MONSTER SMANLEE {}

note :
Sampai jumpa kawanku,
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan :)

0 komentar:

Poskan Komentar