Pages

Jumat, 16 November 2012

Acting Kristen Stewart dapat Pujian

Akting Kristen Stewart di 'BREAKING DAWN 2' Tuai Pujian
Kristen Stewart foto: digitalspy.co.uk
Kapanlagi.com - Sineas yang ada di balik pembuatan film BREAKING DAWN - Part 2 memuji sang aktris utama, Kristen Stewart untuk penampilan memukaunya dalam saga penutup kisah cinta vampir dan manusia itu.
Seperti dilansir digitalspy.co.uk, dalam premier film ini di Inggris, produser saga ini, Wyck Godfrey memuji Stewart karena dianggap memerankan sosok Bella Swan yang baru saja menjadi vampir dengan begitu luar biasa.
"Hal yang paling menarik mengenai film ini adalah akhirnya Stewart menjadi vampir. Bella, yang sudah menunggu dengan cukup lama agar Edward mengubahnya menjadi vampir, akhirnya tampil dengan begitu luar biasa,"
Godfrey menambahkan, "Dia benar-benar, sangat menarik. Bella seakan mengajak seluruh keluarga untuk bertempur bersama-sama. Menjaga sosok yang dia cintai, sang putri, Reneesmee dan suaminya, Edward. Ini adalah sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan,"
Sementara itu sang sutradara Bill Condon memang menjanjikan bahwa di film ini para penonton bisa melihat sisi baru seorang Stewart, "Stewart dalam beberapa adegan memang tampak tidak aman dan begitu keras pada dirinya sendiri. Namun dia adalah perempuan paling kuat yang pernah kutemui. Dia menikmati perannya di sini." (dgs/aia)



0 komentar:

Poskan Komentar