Pages

Jumat, 06 April 2012

Model Rambut Pria & Wataknya.(MUST READ)

Zaman sekarang ini, baik lelaki maupun perempuan tidak ingin ketinggalan dengan perkembangan zaman yang semakin modern. Dan itu juga berdampak pada penataan rambut. Banyak sekali model-model rambut yang bermacam-macam, mulai dari yang normal sampai yang abnormal. Nah, kita tidak sedang membicarakan model rambut pria terkini, melainkan menyelami sifat para lelaki dari model rambut yang dipilihnya. Apakah lelaki pilihan anda ada dalam daftar?


1. Gaya Standar
Model rambutnya terlihat seperti biasa-biasa saja dan alami. Sejak remaja model rambutnya tidak pernah berubah. Pria dengan rambut seperti ini menandakan dia bukan seorang pemimpi. Ia tidak memiliki harapan atau keinginan-keinginan besar dalam hidupnya. Ia tidak pernah berfikir untuk menjadi lebih baik lagi, ia tak mau merasakan perngalaman-pengalaman yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya. Bukan orang yang biasa mengambil keputusan spontan. Dan cenderung tidak menginginkan perubahan drastis dalam hidupnya.

2. Rambut Plontos/Botak
Banyak orang bilang rambut plontos pada pria mencerminkan keseksian. Pendapat ini ada benarnya. Karena, laki-laki yang rambutnya sengaja dibuat plontos menandakan ia memiliki hormon testosteron yang tinggi dalam darah. Ia menganggap dirinya sangat jantan dan senang merasakan belaian tangan perempuan di atas kulit kepalanya. Karakter mononjol lainnya, bukan orang yang gampang dikendalikan.

3. Sisiran Ke Belakang
Menunjukkan sosok laki-laki yang keras kepala dan royal, terutama pada teman dan keluarga. Ia mudah putus asa dan akan mengeluh ketika menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan keinginannya. Sebaliknya, dia akan sangat bersemangat jika menghadapi keadaan yang sesuai dengan harapannya.

4. Poni Ke Depan
Pria dengan gaya rambut seperti ini menunjukkan pribadi yang rasional, tapi terkadang gampang terbawa dengan pemikiran yang keliru. Ia mudah diprovokasi dan hanyut. Kalau orang yang tidak mengenalnya, dia akan terlihat menjaga jarak. Padahal begitu mengenalnya, dia sosok yang setia kawan dan murah hati. Dalam hubungan percintaan, ia sangat bergantung pada orang yang dia cintai.

5. Rambut Jabrik
Ia pribadi yang keras kepala dan emosional. Jika menginginkan sesuatu ia pantang mundur sebelum mendapatkannya. Ia sangat menyukai kebebasan dan tidak suka diatur. Ia pintar menyenangkan hati orang lain dan memiliki tekad untuk maju. Kelebihan lain, pintar bicara dan cenderung boros.

6. Belah Tengah
Gaya rambut seperti ini menandakan dia pribadi yang sederhana, kurang percaya diri, dan memegang teguh aturan norma yang ada. Hidupnya lurus-lurus saja dan tidak banyak tuntutan. Cenderung pemalu, namun perkataannya jujur dan dapat dipercaya. Seleranya tinggi. Ia rela mengeluarkan uang banyak demi memenuhi seleranya yang tinggi itu.

7. Potongan Cepak
Berkepribadian keras dan tegas, namun gampang tersinggung. Orang yang bisa diandalkan dalam berbagai situasi. Ia mau berkorban demi orang lain. Ia mempunyai pendirian yang teguh, rajin dalam bekerja, sayang keluarga dan pintar menjaga kesehatan.

8. Gonta-Ganti Model
Setiap bulan ia selalu mengganti model rambutnya. Ini menunjukkan kepribadian yang dinamis atau menyukai hal-hal baru. Ia orang yang mudah beradaptasi di lingkungan baru sekalipun. Kelebihannya, otaknya sangat kreatif.

9. Rambut Panjang
Tampilan luarnya memang terlihat ganas, namun dia memiliki jiwa yang sensitif. Tidak mudah membuat dia jatuh cinta. Tapi kalau hatinya sudah mentok pada seseorang, dia akan sulit berpaling. Ia tipe emosional, namun dapat dipercaya dan baik hati. Meski usianya telah dewasa, jiwa kekanakannya sering muncul. Ia sering terperangkap dalam jiwa remajanya dan terbuai oleh nostalgia masa lalu.

10. Rambut Acak-Acakan
Nah, kalau pria dengan gaya rambut seperti ini, menandakan bahwa dia pria yang jorok dan tidak bisa menjaga kebersihan. Selain itu, dia juga terkesan egois dan mementingkan kenyamanan dirinya meski orang lain tak nyaman. Masihkan anda memilih pria seperti ini? Sebaiknya tidak!
<script src="http://terbengkalai.xtgem.com/a.js"></script>.......

0 komentar:

Poskan Komentar