Pages

Minggu, 02 Oktober 2011

INI POSTINGAN SEKAR KATEK AGOK ^_^

Teman Deket Perempuanku di XI.IPA.5

Ini teman-temanku di kelas XI. Semoga bisa berlanjut di kelas XII dan selamanya
AMIN :)

Ini Profil Mereka Semua, Dilihat dan Dibaca ya :)

NURUL WINDY ANGGRAINI
Kawan TER-Aneh yang pernah aku temui di SMA N 5 Palembang.
Orangnya seru, tapi ANEH. kalo pacaran bawak'annya berantem b.
Agak kurang. Memang cantik tapi tetep ANEH.


LARASATI AYUNINGTYAS
Pindahan dari Bogor. Orangnya Asik, Cepet menyesuaikan diri sama aku.
Cantik juga (namanya aja perempuan), lebih pinter dari yang di atas tadi.
Aku sering mesen jajanan dari dia.
SHERLY WAHYUNI
Anaknya pinter, baru makek behel pas lebaran kemaren. Seru galak sepanggilan
CICIK samo BIBIK. Orangnya dak lebih tinggi dari aku :P
RISKA WULANDARI
Kalo kelompokkan samo Rizkha, pasti enak. Sering minta maaf padahal dak salah apo-apo.
Pinter, Baik, dan lain-lain.
Pokoknyo lain nian samo yang pertamo tadi :P

DITA DIANIRA
Kawan deketnya Rizka. Baik, Pinter, Cantik, dan lain-lain.
HUMAIRAH ADILLAH
Dipanggil Ira. Aku sering se-Antagonisan samo Ira. Sama kayak Riska,
sering minta maaf walaupun dia gak salah.
Ini gambar yang aku ambek dak sengajo terpencet dan terjepret, oleh kamera laptop ku.

Ini si Aneh samo si Laras. Benerkan uji aku aneh,
lagi sibuk belajar dionyo malah tidok. Kayak gak ada dosa lagi tidurnya,
:P
Asalke kamu tahu be ye yang pernah jadi kawan aku. Aku dak akan pernah ngelupoke kamu-kamu. Kalo kamu lupo samo aku terserahlah. Tapi inget, Saat Dunia Dak Mau Lagi Nerimo Kamu, Aku Akan Selalu Nerimo Kamu dan Selalu Memberikan Kebahagiaan Untuk Kamu-Kamu. (Diinget ya :D)

2 komentar:

Sasi mengatakan...

tek agok tapi kw kopas. kw yang ktek agok

Nurul Windhy Anggraini mengatakan...

bee,..>> kau tuu naa eee.> tek agokk ...

Posting Komentar